Social Icons


Uskup Emeritus, Mgr. Anton Pain Ratu, Pimpin Perayaan Natal 2016 di Gereja Besikama


"Natal Bersama Emeritus"
    Uskup Emeritus Keuskupan Atambua, Mgr. Antonius Pain Ratu, SVD, dijadwalkan akan memimpin perayaan misa Hari Raya Natal 2016 di Gereja St. Yohanes Baptista Besikama. Uskup Pain Ratu, sesuai rencana akan memimpin semua perayaan ekaristi yang berlangsung mulai dari misa Malam Natal, 24 Desember, Natal Pagi, 25 Desember, hingga  misa Natal Kedua, 26 Desember 2016.

    Perihal kedatangan Uskup Emeritus ini disampaikan oleh ketua Dewan Pastoral Paroki Besikama, Renerius Sareng, setelah dikonfirmasi via message. Nantinya Uskup Emeritus akan dijemput panitia untuk selanjutnya dilakukan acara penerimaan di halaman depan gereja. Pihaknya sudah merencanakan proses penjemputan, hingga pembagian jadwal perayaan misa. 

    Kedatangan Bapak Uskup Emeritus ini jelas akan menambah suasana meriah menjelang perayaan misa Natal nanti. Umat seluruh paroki Besikama dipastikan akan terlibat secara langsung guna bersama-sama merayakan perayaan Natal. Jadwal perayaan misa sendiri sudah ditentukan panitia. Nantinya Bapak Uskup akan memimpin perayaan ekaristi ditemani pastor Paroki Besikama, Romo Pius Nahak. Sedangkan pastor pembantu, Romo Frans Naikofi, ditugaskan untuk memimpin perayaan Natal di stasi Bateti. 

Sementara itu, menurut laporan ketua OMK Besikama dan panitia seksi Liturgi, mereka sudah melakukan pembagian tugas liturgi untuk setiap lingkungan yang mendapat tanggungan. Pembagiannya sebagai berikut; petugas koor untuk misa malam natal ditugaskan kepada lingkungan Besikama dan lingkungan Rabasa. Lingkungan Umatoos C dan Fafoe akan mengisi pos liturgi pada perayaan misa natal pagi, 25 Desember 2016. Sedangkan misa natal kedua, akan dimeriahkan oleh koor sponsor dari anak-anak SMPK st. Isidorus dan SMP Kaberan Rai.

SELAMAT MENJELANG HARI RAYA NATAL 2016
Tuhan Beserta Kita!

OMK Baptista Besikama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates