Social Icons


Menyongsong Perayaan Natal 2016, OMK Besikama Mengadakan Berbagai Kegiatan di Bidang Rohani, Kesenian dan Olahraga

 ****
    Dalam rangka menyongsong perayaan Natal 2016, Dewan paroki St. Yohanes Baptista Besikama yang dimotori Pastor Moderator, Romo Frans Naikofi dan Orang Muda Katolik Besikama, mengadakan kegiatan dan perlombaan yang diperuntukkan bagi kaum muda guna menambah semarak dan kekompakan menjelang Hari Raya Natal tahun ini.


   Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi tiga bidang antara lain; bidang olahraga yang mempertandingkan bola kaki putra dan bola voli putri. Di bidang rohani, panitia menyiapkan Aktus Natal mengenang kelahiran Sang Juru Selamat dan juga melaksanakan lomba kitab suci. Bidang terakhir adalah kesenian, yang akan menyuguhkan lomba paduan suara. Pendaftaran untuk mengikuti ketiga jenis kategori ini sudah dibuka sejak tanggal 30 November hingga 4 Desember 2016. Pihak panitia sendiri sudah menjadwalkan rencana perlombaan ini.

   
    Ditanya sepihak terkait persiapan penyelenggaraan kegiatan ini, panitia menyatakan bahwa kegiatan ini memang sudah mereka rencanakan jauh-jauh hari. Skalanya memang tidak terlalu besar bahkan kapasitas para partisipan pun bisa dibilang biasa-biasa saja, namun  kegiatan ini sangatlah penting. Selain untuk memeriahkan perayaan natal dan tahun baru 2017, kegiatan semacam ini bertujuan merangkul dan memersatukan para pemuda dan seluruh komponen masyarakat dari berbagai kalangan.

     Acara pembukaan sendiri dijadwalkan pada Minggu 11 Desember 2016 yang juga dihadiri beberapa tamu undangan, diantaranya; Bapak Ketua DPRD Kabupaten Malaka sekaligus ketua cabang PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran dan bapak Camat Malaka Barat, Efraim Bria, ditemani Pastor Paroki Besikama, Romo Pius Nahak, serta ketua DPP Paroki Besikama, bapak Renerius Sareng. Venue opening  dilaksanakan di lapangan misi SMP Katolik St. Isidorus Besikama yang dimulai pada pukul 15.00 WITA. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan memukau drum-band yang diperagakan siswa-siswi SMA Negeri Besikama. Rencananya agenda kegiatan ini akan berlangsung selama kurang lebih tiga minggu ke depan, hingga berakhir pada acara puncak awal Januari 2017 mendatang. 

Selamat bertanding!
OMK Besikama
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates